Home » » Tip bagi Lajang, Jangan Emosional dan Sinis

Tip bagi Lajang, Jangan Emosional dan Sinis

Written By admin on Senin, 13 Februari 2012 | 06.34

Terlalu lama melajang bisa mengubah kepribadian seseorang. "Mereka menjadi emosional, jutek (sinis), dan workaholic," ujar Irma Rahayu, penyembuh jiwa dari Emotion Healing Therapy, dalam diskusi "Single, Sukses and Happy" di Cilandak Town Square, Sabtu 11 Februari 2012

Padahal dengan memiliki tiga karakter negatif tersebut, bukannya mendapat jodoh, hidup justru semakin suram. "Cinta itu akan datang pada orang yang bahagia," kata Irma.

Sebab, pada orang bahagia, dia akan memancarkan aura positif. Aura yang membuat orang lain ingin mendekatinya. "Have fun saja, sebarkan aura kebahagiaan," ujar Irma.

Bagi yang memiliki trauma dalam keluarga sehingga takut memulai hubungan, Irma menyarankan untuk melawan. "Kalau sebal sama orang tua, justru akan mendapatkan yang mirip. Jadi semakin sebal, maka mendapat jodoh yang semakin mirip," ujarnya.

Jadi untuk memulai mencari pasangan, Irma meminta para lajang melepas segala penilaian yang negatif. "Kalau ketemu orang yang kira-kira baik, awali dengan berteman saja dulu," ujar dia. Siapa tahu berawal dari teman, lalu jadi pasangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Herbal Website | Blogger Information | Template
Copyright © 2011. Blogger Information Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger